Kata Papua

Pesan Gubernur Mandacan untuk Kontingen Papua Barat pada PON XX - Kata Papua

Pesan Gubernur Mandacan untuk Kontingen Papua Barat pada PON XX

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan meluncurkan Pusat Pelatihan Daerah (Puslatda) menjelang PON XX tahun 2021 di Lapangan Kodim Manokwari, Senin 3 Mei 2021.

Berbagai pesan mendalam disampaikan gubernur kepada kontingen Papua Barat yang akan berjuang meraih prestasi pada ajang olahraga bergengsi yang diselenggarakan setiap 4 tahun. Harapan mendulang medali pun tersirat dari orang nomor satu di Papua Barat ini.

“Saya mau menitipkan pesan kepada anak-anak, di mana saya harapkan untuk selalu rajin dan terus berlatih, dengar pada orang yang lebih tua dan berpengalaman yaitu, pelatih dan official. Jangan menuntut apa yang akan diberikan kepada saya, tetapi apa yang dapat saya berikan bagi tanah ini,” tutur Gubernur Mandacan kepada kontingen.

Dominggus mengingatkan kepada para atlet agar selalu berdoa dengan tidak putus-putus kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “ Jangan cepat putus asa, jadilah patriot olahraga yang tangguh dan miliki semangat juang yang tinggi demi mengangkat harkat dan martabat anak-anak Papua dan pasti kita akan berjaya di tanah perjanjian,” katanya.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts