Kata Papua

Optimisme KONI Se-Indonesia satu suara mendukung sukses PON XX di Papua - Kata Papua

Optimisme KONI Se-Indonesia satu suara mendukung sukses PON XX di Papua

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Agenda akhir yang menentukan kesiapan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XX telah selesai. Provinsi Papua menuai dukungan dari para delegasi dalam Chef de Mission (CdM) meeting II yang berlangsung selama tiga hari, di Suni Lake Garden, Sentani, Kabupaten Jayapura, 7 – 9 April 2021 lalu.

Para delegasi yang hadir di CdM meeting II yang merupakan utusan dari seluruh KONI daerah di Indonesia satu suara menyatakan dukungan mereka untuk kesuksesan PON XX di Tanah Papua yang akan dihelat pada Oktober tahun ini.

Para delegasi mengaku puas dan optimis dengan kesiapan Papua sebagai tuan rumah hajatan olahraga akbar di Indonesia itu, setelah mendengarkan pemaparan dari bidang-bidang Panitia Besar PON XX dan Sub PB PON di 4 klaster.

KONI DKI Jakarta yang diwakili Kepala Binpres, Khaeroni berharap pelaksanaan PON XX di Tanah Papua nantinya dapat berjalan sukses dan melahirkan atlet-atlet daerah potensial.

“Kami rasa sudah tidak ada kendala lagi, mudah-mudahan Oktober nanti Papua bisa sukses menggelar PON XX dan melahirkan atlet-atlet nasional,” kata Khaeroni.

KONI Sumatera Utara yang diwakili Ketua Umumnya, John Ismadi Lubis juga menyampaikan dukungannya. Menurutnya, walaupun masih ada sejumlah kekurangan, namun Papua pasti akan bisa membenahinya sebelum pelaksanaan PON XX.

“CdM kedua ini kami mempersatukan persepsi terhadap hak dan tanggung jawab baik sebagai peserta maupun PB PON. Dan selama tiga hari CdM meeting saya yakin Papua mampu dan tidak ada masalah lagi. Kami yakin PB PON akan membantu seluruh peserta dan menyelesaikan persoalan walaupun kalau ada permasalahan kami pun cukup siap untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi tapi kami doakan PON ini bisa kita sukseskan, dan saya yakin dengan tekad PB PON kita pasti sukses dan ketemu nanti di PON Sumut – Aceh,” kata Lubis.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts