Kata Papua

Kodam Cenderawasih Hadiri Sosialisasi Peran Bakohumas di Era Digital - Kata Papua

Kodam Cenderawasih Hadiri Sosialisasi Peran Bakohumas di Era Digital

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih turut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi peran Bakohumas dalam era digital, diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi  Papua di Aula Lantai 3 Dinas Komunikasi dan Informatika  Papua, Jayapura. Rabu (23/6/2021).

Demikian disampaikan Wakil Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, SE.

Dalam kegiatan sosialisasi  tersebut, diawali penyampaian sambutan tertulis Gubernur Papua Lukas Enembe yang dibacakan Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Muhammad  Mus’saad, SE, MSi.

Gubernur menyampaikan dalam rangka mendukung keterbukaan informasi, sesuai undang-undang bahwa negara menjamin kebebasan berpendapat dan menjamin memperoleh informasi publik. Maka kehadiran Bakohumas dapat memberikan informasi yang baik, yang sedang dan akan dikerjakan oleh pemerintah.

“Inilah yang menjadikan Bakohumas sebagai ujung tombak dalam menghadapi perkembangan IT, menghadapi berita hoax, konten SARA dan pemberitaan lainnya,” jelas Gubernur.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts