Kata Papua

PLN Serahkan Instalasi Air Untuk Operasional Korem 181/PVT - Kata Papua

PLN Serahkan Instalasi Air Untuk Operasional Korem 181/PVT

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku Papua menyerahkan dana bantuan pembangunan instalasi air bersih di lingkungan Asrama Korem 181/PVT Sorong, Kamis (29/04).

Bantuan diserahkan Manajer PLN Unit Pelaksana Proyek (UPP) Papua Barat, Nimrot Tambunan kepada Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri.

Program bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara PLN dengan Korem 181/PVT, utamanya dalam pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) di Sorong.

“Ya, melalui bingkai PLN Peduli, program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini kami berharap bantuan senilai Rp75 juta itu dapat membantu mengatasi persoalan air bersih di Makorem dan juga memudahkan operasional di lingkungan Makorem 181/PVT,” ujar Nimrot Tambunan.

Sementara, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri dalam kesempatannya mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepedulian PLN.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts