Kata Papua

TNI Ajar Cara Masak Rendang di Kampung Skouw Kota Jayapura - Kata Papua

TNI Ajar Cara Masak Rendang di Kampung Skouw Kota Jayapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami mengajarkan cara memasak rendang yang merupakan makanan khas Minang di Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Rabu (28/07/2021).

Di sela kegiatan, Danpos Ramil Tami, Lettu Inf Jinopen menjelaskan kegiatan masak bersama ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan juga memperkenalkan masakan khas Minang rending, terutama  kepada kaum perempuan.

“Kegiatan masak bersama ini kami laksanakan diwaktu luang, sehingga tak menggangu kegiatan mereka, sehingga mama-mama bisa mengetahui cara membuat rendang khas Minang,” katanya.

Mama Uberta (43), yang mengikuti kegiatan memasak rending tersebut terlihat gembira dan antusias mengikuti sampai dengan selesai.

“Kami berterima kasih telah diajarkan cara memasak rendang, yang selama ini kami cuma bisa membeli saja. Tapi sekarang kami sudah bisa membuatnya,” ungkapnya. 

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts