Kata Papua

Ini Pesan Bupati Willem Wandik saat Peringatan HUT-76 RI di Kabupaten Puncak - Kata Papua

Ini Pesan Bupati Willem Wandik saat Peringatan HUT-76 RI di Kabupaten Puncak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Meskipun suasana pandemi covid-19 masih ada dan kondisi keamanan di Kabupaten Puncak belum kondusif namun tidak menyurutkan semangat pemerintah Kabupaten untuk melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT-76 Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Puncak Willem Wandik SE,M.Si, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang berlangsung dengan hikmat dan sederhana di halaman Kantor Bupati Puncak, Selasa (17/08/2021).

Peringatan HUT-76 RI tahun 2021 berbeda dengan kegiatan serupa tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini pandemic covid-19 masih ada, sehingga peserta yang menghadiri upacara dibatasi.

Yang bertugas selama berlangsung upacara juga berbeda dari tahun sebelumnya, dimana dulunya melibatkan elemen masyarakat dan berlangsung di Lapangan Trikora Ilaga, namun untuk kesempatan tahun ini semua diambil alih oleh personil TNI/Polri.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts