Kata Papua

HUT-76 RI, PT Freeport Indonesia Ajak Masyarakat Perkuat Kolaborasi - Kata Papua

HUT-76 RI, PT Freeport Indonesia Ajak Masyarakat Perkuat Kolaborasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, PT Freeport Indonesia (PTFI) menyelenggarakan serangkaian acara virtual, dan upacara bendera yang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat di Tembagapura, Papua.

Meskipun diselenggarakan dengan jumlah peserta dan petugas upacara yang terbatas, namun upacara bendera pertama dari ujung Timur Indonesia ini tetap berjalan khidmat. Karyawan, keluarga dan masyarakat mengikutinya secara daring.

“PTFI mengajak seluruh karyawan dan pemangku kepentingan untuk terus menggelorakan semangat optimisme dan kolaborasi melalui peran masing-masing, sekecil apa pun itu agar Indonesia dapat berdaya bersama, terus tumbuh dan menjadi semakin tangguh,” ujar Presiden Direktur PTFI Tony Wenas dalam amanat yang disampaikannya sebagai Inspektur Upacara.

Tony menekankan pentingnya semangat ini sebagai sumber ketangguhan bangsa Indonesia untuk mampu melewati berbagai tantangan yang tengah terjadi, terutama pademi COVID-19.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts