Kata Papua

Robongholo Resmi Jadi Minuman PON XX di Jayapura - Kata Papua

Robongholo Resmi Jadi Minuman PON XX di Jayapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Produk air minum kemasan Robongholo yang diproduksi oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura resmi menjadi minuman Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura.

Penggunaan air minum kemasan sumber mata air Gunung Cycloop ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara PDAM Jayapura, PT Imari Nourriture dan Sub PB PON XX Kabupaten Jayapura di Hotel Sunni Garden, Kamis 19 Agustus 2021.

Ketua Umum Sub PB PON Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw mengapresiasi inovasi PDAM dan  PT Imari Nourriture yang memanfaatkan produk lokal menjadi produk resmi pada PON XX.

Menurut Mathius yang juga Bupati Jayapura, langkah PDAM sangat berdampak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD).  Demikian pula dampak pada perekonomian rakyat yang memanfaatkan produk Robongholo.

Mathius berharap PDAM dapat menjadi pembina dari usaha-usaha kecil dari masyarakat nantinya. “Ini suatu kebanggaan untuk Papua, karena Robongholo yang merupakan produk lokal bisa menjadi produk resmi PON XX dan Peparnas. Nantinya dan selama PON XX, klaster Jayapura tidak akan menggunakan produk lain,”  kata Mathius.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts