Kata Papua

Polres Jayawijaya Musnahkan Ratusan Liter Miras, Narkoba dan Sajam - Kata Papua

Polres Jayawijaya Musnahkan Ratusan Liter Miras, Narkoba dan Sajam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Kepolisian Resor (Polres) Jayawijaya memusnahkan ratusan liter minuman keras (miras), narkoba, dan juga ratusan senjata tajam (sajam) jenis panah, belati, dan parang  dari hasil sitaan.

Pemusnahan miras, narkotika, dan sajam ini dipimpin langsung Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei AB, SE, didampingi pejabatan di lingkungan Pemda Jayawijaya dan juga tokoh masyarakat, tokoh adat, kaum intelektual dan mahasiswa di Halaman Mapolres Jayawijaya, Wamena, Sabtu (18/9/2021).

“Hari ini kami lakukan pemusnahan miras jenis milo, narkotika jenis ganja dan sajam yang ditemukan saat melakukan razia maupun pada saat kegiatan tahun 2019. Semua ini diakumulasikan dan kini kami musnahkan,” ungkap Kapolres.

Sebelum melakukan pemusnahan berbagai jenis barang bukti tersebut digelar coffee morning bersama muspida dan para tokoh masyarakat, guna mendiskusikan kondisi kamtibmas di wilayah polres Jayawijaya.

“Kami diskusi untuk mencari solusi, masukan dan saran untuk situasi kamtibmas yang ada di wilayah polres Jayawijaya. Lebih khusus untuk kita sama-sama mensukseskan pelaksanaan PON XX di Papua,” terangnya.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts