Kata Papua

Sukseskan PON XX, TNI Bersama Siswa SMPN 1 Nabire Vaksinasi Covid-19 - Kata Papua

Sukseskan PON XX, TNI Bersama Siswa SMPN 1 Nabire Vaksinasi Covid-19

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Kepedulian dan kebersamaan Babinsa Kodim 1705-01/Nabire Serka Obet menggelar monitoring vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 1 Nabire, untuk mensukseskan PON XX Papua di Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Papua, Sabtu (18/9/2021).

Setelah melaksanakan vaksinasi, Babinsa Kodim 1705/Nabire Serka Obet menyampaikan kegiatan tersebut, merupakan hal yang perlu didukung, khususnya untuk para pelajar guna mengantisipasi berkembangnya Covid-19 yang ada di sekolahan. Serta dapat membentuk kekebalan pada tubuh siswa pelajar.

“Siswa-siswi pelajar SMP N 1 Nabire sangat antusias dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 di lingkungan sekolah. Ini menunjukkan dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan pemerintah Nabire dalam mensukseskan PON XX  Papua, karena bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di sekolahan dan sekitarnya,” kata Obet.

“Selain disuntik vaksinasi Covid-19, maka dianjurkan untuk selalu para pelajar berolahraga supaya kekebalan tubuh kita terjaga dari serangan virus corona Covid-19, serta  menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker saat bepergian keluar rumah,” tambah Obet.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts