Kata Papua

Menparekraf Ajak Wisatawan PON Papua Beli Suvenir Ekraf dari 'Pace' dan 'Mace' - Kata Papua

Menparekraf Ajak Wisatawan PON Papua Beli Suvenir Ekraf dari ‘Pace’ dan ‘Mace’

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Menparekraf Ajak Wisatawan PON Papua Beli Suvenir Ekraf dari ‘Pace’ dan ‘Mace’

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak wisatawan termasuk seluruh kontingen dan peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua untuk membeli produk-produk ekonomi kreatif lokal hasil karya “pace dan mace” guna turut menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Pace dan mace” merupakan panggilan untuk pria dan wanita di Papua, red.

“Saya juga ingin mengajak secara khusus para atlet untuk bisa menikmati keindahan alam Papua dan keramahan Pace dan Mace semua, produk kreatif lokal Papua sebagai buah tangan untuk keluarga di rumah, beli noken, beli kerajinan tangan dan beli suvenir yang ada di sini, jadilah ‘Rojali’ rombongan jadi beli jangan jadi Rohali ‘rombongan hanya lihat-lihat,” ajak Menparekraf.

Menparekraf tiba di Provinsi Papua, Selasa (21/9/2021), dalam rangka kunjungan kerja untuk mendukung dan meninjau beberapa lokasi perhelatan PON XX Papua. Termasuk meninjau “Sentra Vaksinasi Serbuan Maritim” hasil kolaborasi dengan TNI Angkatan Laut serta stakeholder pariwisata dan ekonomi kreatif lainnya.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts