Kata Papua

300 Nakes di Jayapura Gelar Aksi Bakar Lilin Terkait Tragedi Kiwirok - Kata Papua

300 Nakes di Jayapura Gelar Aksi Bakar Lilin Terkait Tragedi Kiwirok

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

300 Nakes di Jayapura Gelar Aksi Bakar Lilin Terkait Tragedi Kiwirok

Sekitar 300 tenaga kesehatan dari berbagai organisasi profesi, Selasa malam memenuhi kawasan Taman Imbi, Jayapura , Papua guna menggelar aksi bakar lilin terkait tragedi kekerasan yang menimpa rekan-rekannya di Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Nakes yang hadir di antaranya berasal dari organisasi IDI, Patelki, HAKLI, Persagi, IBI, IAKMI, IAI dan PPNI. Aksi yang diawali dengan membacakan deklarasi yang berisi empat poin.

Pertama, keprihatinan atas terjadinya aksi kekerasan yang menyebabkan kematian dan luka parah dan trauma yang dialami tenaga kesehatan di Kiwirok, Pegunungan Bintang.
 
Kedua menolak setiap tindakan kekerasan terhadap tenaga kesehatan yang dilakukan oleh pihak yang mengatasnamakan apapun. Ketiga, meminta jaminan keamanan seluruh tenaga kesehatan yang mengabdi di Provinsi Papua terutama di daerah rawan konflik.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts