Kata Papua

SKK Migas-Petrogas Beri Dukungan Alat Bantu Bagi Penyandang Difabel di Kota Sorong - Kata Papua

SKK Migas-Petrogas Beri Dukungan Alat Bantu Bagi Penyandang Difabel di Kota Sorong

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
SKK Migas selaku pelaksana kegiatan usaha hulu migas memiliki tugas mencapai target produksi sebagai sumber pendapatan bagi negara, yang mana keberhasilan industri hulu migas merupakan keberhasilan Indonesia.
Kantor Perwakilan SKK Migas Wilayah Papua Maluku memiliki Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang berkantor di Kota Sorong, Petrogas (Basin) Ltd dan Petrogas (Island) Ltd ikut secara nyata mendukung hadirnya fasilitas kesehatan yang baik untuk masyarakat Kota Sorong, melalui Pemerintah Kota Sorong.
Dukungan Alat Bantu bagi masyarakat yang tergolong Penyandang Masalah Kesejahteran Sosial (PMKS) khususnya penyandang difabel di Kota Sorong yang dikelolah oleh Dinas Sosial Kota Sorong dan diterima langsung oleh Walikota Sorong, bertempat di Gedung Samu Siret, Senin (6/9/2021).

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts