Kata Papua

Jokowi dan Prabowo Mesra di Bumi Cenderawasih - Kata Papua

Jokowi dan Prabowo Mesra di Bumi Cenderawasih

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Jokowi dan Prabowo Mesra di Bumi Cenderawasih

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terus menampakkan keakrabannya. Kali ini keduanya tampil ‘mesra’ di Bumi Cenderawasih, Papua.

Presiden Jokowi dan Prabowo bertolak ke Papua demi melakukan sejumlah kegiatan. Dirangkum detikcom, Minggu (3/10/2021), salah satu kegiatan Jokowi dan Prabowo yakni meresmikan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021. Ada tujuh arena PON XX Papua yang diresmikan Jokowi, yang ditemani Prabowo.

Selain bersama Prabowo, Jokowi meresmikan arena PON bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Turut hadir pula Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Papua Lukas Enembe, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts