Kata Papua

Kunjungi Timika, Panglima TNI Minta Prajurit Bekerja dengan Profesional - Kata Papua

Kunjungi Timika, Panglima TNI Minta Prajurit Bekerja dengan Profesional

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Kunjungi Timika, Panglima TNI Minta Prajurit Bekerja dengan Profesional

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberi semangat kepada para prajurit yang bertugas di Timika, Papua, mengingatkan mereka bahwa tugas belum selesai meskipun penyelenggaraan PON XX telah berakhir. Berbicara di Markas Brigade Infanteri Raider 20/Ima Jaya Keramo, Hadi meminta para prajurit TNI dan anggota Polri agar tetap bekerja profesional dan memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Prajurit TNI dan Polri yang saya banggakan, tugas belum selesai. Masih banyak tugas yang harus dilaksanakan,” ucap Hadi di Timika, Papua, Jumat 22 Oktober 2021.

“Saya ingin mengingatkan kita semua agar tidak melupakan persatuan dan kesatuan, karena persatuan dan kesatuan adalah kunci. Persatuan dan kesatuan adalah modal utama menjaga sebuah negara,” ujar Panglima yang kemudian disambut oleh tepuk tangan oleh para prajurit.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts