Kata Papua

BI Siapkan Pace Juara untuk Tekan Kesenjangan Harga di Papua - Kata Papua

BI Siapkan Pace Juara untuk Tekan Kesenjangan Harga di Papua

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

BI Siapkan Pace Juara untuk Tekan Kesenjangan Harga di Papua

Bank Indonesia (BI) sedang menyiapkan program Pace Juara untuk menekan disparitas harga yang terjadi antara daerah pesisir dengan daerah pedalaman di Provinsi Papua. Adapun program itu merupakan bagian dari pengendalian cepat menuju Papua satu harga.

Kepala Bank Indonesia perwakilan Provinsi Papua Naek Tigor Sinaga mengatakan kemungkinan program tersebut sudah berjalan di awal tahun karena sudah diluncurkan di tingkat provinsi. Harapannya memberikan dampak positif terhadap perekonomian di daerah setempat.

“Secara teknis nanti kita lakukan pembahasan intensif awal tahun. Semoga bisa kita implementasikan, terutama bagaimana mengurangi disparitas harga antara daerah yang gampang diakses seperti daerah pesisir, dengan pegunungan tengah,” katanya, dilansir dari Antara, Senin, 22 November 2021.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts