Kata Papua

Siapkan SDM Unggul Papua, Freeport dan Uncen Berkolaborasi Bangun Gedung Pusat Sains - Kata Papua

Siapkan SDM Unggul Papua, Freeport dan Uncen Berkolaborasi Bangun Gedung Pusat Sains

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Siapkan SDM Unggul Papua, Freeport dan Uncen Berkolaborasi Bangun Gedung Pusat Sains

Sebagai bagian upaya membangun sumber daya (SDM) unggul di Tanah Papua, PT Freeport Indonesia (PTFI) berkolaborasi dengan Universitas Cendrawasih dalam menguatkan Uncen sebagai center of exellence atau pusat keunggulan.

Salah satu bentuknya adalah penandatanganan kerja sama Nota Kesepahaman (MoU) antara PTFI dengan pihak Uncen terkait komitmen pembangunan Gedung Freeport Indoneisa untuk Pusat Sains dan Kemitraan di Kampus Universitas Cenderawasih.

“PTFI telah menjalin kerja sama dengan Uncen sejak tahun 1996 melalui berbagai program link and match yang meliputi penelitian, magang, kuliah tamu, dan lain-lain,” ungkap Tony Wenas, Presiden Direktur PTFI melalui rilis resmi yang diterima Kompas.com (5/4/2022).

“Kali ini PTFI dan Uncen memasuki tonggak (milestone) yang sangat penting, di mana PTFI akan membangun sebuah gedung perkuliahan di kampus Uncen yang nantinya akan digunakan sebagai pusat sains dan kemitraan untuk mahasiswa,” jelas Tony Wenas.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts