Kata Papua

SAR Akan Gelar Latihan VAR untuk Persiapan PON Papua di Mimika - Kata Papua

SAR Akan Gelar Latihan VAR untuk Persiapan PON Papua di Mimika

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika segera menggelar latihan vehicle accident rescue atau VAR untuk para personel. Kegiatan ini menjadi bagian persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Kepala Kantor SAR Timika, George L Mercy Randang mengatakan, pelatihan ini akan diadakan setelah Lebaran 2021. Mereka yang terlibat antara lain BPBD, Satlantas Polres Mimika, PMI dan sejumlah unsur terkait lainnya.

“Salah satu sub-kluster penyelenggara PON Papua berada di Kabupaten Mimika. Karena itu arus lalu lintas di jalan-jalan utama Kota Timika akan padat, sehingga bisa saja terjadi kecelakaan,” kata George L Mercy di Kabupaten Mimika, Papua, Kamis (30/4/2021). Adanya pelatihan VAR ini membuat para personel sekaligus potensi SAR mampu membantu korban kecelakaan. Kegiatan tersebut nantinya akan mendatangkan instruktur dari Basarnas pusat.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts