Kata Papua

Kembali Tebar Teror, Kelompok Teroris OPM Bakar Rumah Penduduk - Kata Papua

Kembali Tebar Teror, Kelompok Teroris OPM Bakar Rumah Penduduk

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Kelompok Teroris Lerrymayun diduga membakar rumah warga di Kampung Kimak Distrik Ilaga Puncak, Jumat (17/04/2021) sekitar pukul 19.01 WIT.

‘’Dari informasi diterima Jumat (07/04/2021) sekitar pukul 19.01 WIT telah terdengar dua kali tembakan dari Kampung Kimak dan PT Unggul yang diarahkan ke Kantor Polsek dan diduga dilakukan oleh kelompok teroris Perengen anak buah kelompok teroris Lerrymayu,’’ terang Humas Kasatgas Nemangkawi Kombes Pol M Iqbal Alqudusy

Selain melakukan penembakan, kata Iqbal termonitor oleh drone bahwa kelompok teroris OPM telah membakar satu rumah penduduk, namun tidak ada korban dari masyarakat.

‘’Hasil croscek akhir kelompok teroris OPM telah membakar rumah kayu milik Yorin Tabuni (OAP) yang berada di Kampung Kimak Distrik Ilaga,’’ jelasnya.

Yorin Tabunin sendiri bekerja sebagai pegawai Dinas Sosial Kabupaten Puncak dan saat ini berada di Timika untuk mengurus beras dinas sosial.

Sedangkan akibat dari aksi kelompok teroris OPM ini tidak ada korban dari masyarakat bahkan masyarakat yang mengungsi juga tidak ada. 

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts