Kata Papua

Dandim 1711/BVD Ziarah ke TMP Perintis Kemerdekaan Boven Digoel - Kata Papua

Dandim 1711/BVD Ziarah ke TMP Perintis Kemerdekaan Boven Digoel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengghadiri upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT RI ke-76  tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Perintis Kemerdekaan di Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Selasa (17/8/2020).

Kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan pelaksanaan tabur bunga di pusara pahlawan.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama para panitia yang telah mendukung kelancaran kegiatan pada pagi ini.

“Selain memperingati HUT RI ke-76, kegiatan ini juga untuk mengenang dan rasa hormat kita sebagai generasi penerus atas jasa-jasa para Pahlawan terdahulu yang telah berkorban jiwa dan raga demi NKRI tercinta,” kata Dandim.

“Mari kita selalu mendoakan para Pahlawan Kemerdekaan dan juga kita bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” tutup Dandim.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts