Kata Papua

Gabriella Jomilena, Paskibraka Pembawa Baki Bendera di Gedung Negara Jayapura - Kata Papua

Gabriella Jomilena, Paskibraka Pembawa Baki Bendera di Gedung Negara Jayapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Gabriella Jomilena, siswa SMA Negeri 2 Jayapura tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, usai menyelesaikan tugas membawa baki bendera pada perayaan HUT ke-76 RI di Gedung Negara Papua di Jayapura.

Gabriella yang lahir di Jayapura, 16 Desember 2003 tak menyangka hari yang ditunggu selama penantiannya 27 hari akhirnya tiba. Ia mengaku, sukses yang diraih hari ini tak lepas dari dukungan semua pihak dan ia raih dengan kerja keras menghadapi berbagai rintangan dan tantangan, suka duka bersama dengan Paskibraka lainnya.”Awalnya gugup, namun semua berjalan dengan baik dan bisa dilalui bersama. Saya tak pernah bermimpi menjadi Paskibraka, apalagi sebagai pembawa baki bendera pada perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia,” kata Gabriella dengan berlinangan air mata bahagia, saat ditemui katapapua.com, usai upacara HUT ke-76 RI di Gedung Negara di Jayapura, Selasa (17/8).

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts