Kata Papua

TNI-Polri Dampingi Penyaluran BSP di Distrik Paniai Timur - Kata Papua

TNI-Polri Dampingi Penyaluran BSP di Distrik Paniai Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Guna memastikan kelancaran dan menghindari terjadinya kecurangan dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, TNI-Polri bersinergi mendampingi penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada warga di Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua.

Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali jajaran Kodim 1703/Deiyai bersama Bhabinkamtibmas Polsek Paniai Timur, hadir dan ikut mendampingi petugas yang menyalurkan BSP.

Kegiatan monitoring dan pendampingan penyaluran BSP tersebut dilakukan Babinsa Desa Dupia Sertu Titus Imbiri dan Bhabinkamtibmas Bripka  Nomensen M di Kantor Distrik Paniai Timur, Jalan Karel Gobai, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Rabu (20/10/2021).

Sertu Titus Imbiri menjelaskan bahwa jumlah penerima BSP di Distrik Paniai Timur sebanyak 807 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts