Kata Papua

Wisata Papua Barat, Rekomendasi Trip Satu Hari di Raja Ampat - Kata Papua

Wisata Papua Barat, Rekomendasi Trip Satu Hari di Raja Ampat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Wisata Papua Barat, Rekomendasi Trip Satu Hari di Raja Ampat

Wisatawan yang hendak berlibur ke Raja Ampat, Papua, sebaiknya membuat rencana trip yang sesuai dengan waktu, tempat, dan jarak tempuhnya. Setiap perjalanan mesti terencana dan menyasar destinasi wisata yang menarik. Dengan begitu, waktu berlibur tidak sia-sia dan mendapatkan pengalaman berkesan.

Saat berwisata ke Raja Ampat, yang tak boleh dilewatkan adalah keindahan bawah laut, Pulau Misol, dan Pulau Waigeo yang selalu menjadi incaran wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Jika kamu hanya punya waktu satu hari di Raja Empat, sebaiknya tinggal saja di Waigeo kemudian menjalani one day trip dengan destinasi wisata berikut:

  • Bukit Pianemo
    Bukit Pianemo merupakan gugusan karst di dekat pulau besar Waigeo di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Terletak di Groot Fam, Saukabu, Kepulauan Waigeo Barat, butuh waktu dua jam menggunakan kapal cepat dari Kota Sorong untuk sampai ke tempat ini.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts