Kata Papua

Pemerintah Papua Barat dukung investasi asing masuk di Kabupaten Sorong - Kata Papua

Pemerintah Papua Barat dukung investasi asing masuk di Kabupaten Sorong

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Pemerintah Provinsi Papua Barat memberikan dukungan penuh terhadap masuknya investasi dari Great United Petroleum Holding Co.Ltd, perusahaan asal Tiongkok, di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kabupaten Sorong guna mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah itu.

Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw di Manokwari, Rabu, mengatakan Pemerintah sudah lama mendorong pembebasan lahan di Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong sebagai Kawasan Ekonomi Khusus.

“Puji Tuhan kita mendapat kabar baik bahwa Pemkab Sorong sudah tanda tangan kerja sama dengan perusahaan investasi dari China yang akan masuk di Kawasan Ekonomi Khusus Sorong. Pemerintah sudah lama mendorong ini melalui Menko Marves Pak Luhut dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Pak Bahlil. Kawasan ini cukup besar dan sangat strategis,” kata Waterpauw.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts