Kata Papua

Produk Tas dan Dompet Kulit Lokal Luth Leather Kuat, Awet, dan Berkualitas - Kata Papua

Produk Tas dan Dompet Kulit Lokal Luth Leather Kuat, Awet, dan Berkualitas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Tas atau ransel merupakan salah satu produk yang sangat dibutuhkan dalam beraktivitas sehari hari. Karena pemakaiannya yang rutin, tentunya kita membutuhkan tas yang berkualitas bagus dan terjamin kekuatannya.

Banyak dari kita mengenal brand-brand ternama dari luar yang memang kualitasnya terjamin, namun masih banyak sekali produk-produk anak bangsa yang memiliki kualitas yang setara atau bahkan lebih bagus dibandingkan dengan brand-brand luar tersebut dengan harga yang sangat terjangkau bagi para pekerja maupun milenial dan gen z.

Hadir dengan spesifikasi yang memukau, produk Luth Leather menjadi salah satu nama yang menyaingi brand-brand asing di dalam kategori tas dan dompet kulit. Luth Leather merupakan produk karya anak bangsa dengan bahan dasar asli yang berasal dari Indonesia yang harus mendapatkan banyak perhatian.

Luth Leather sendiri merupakan Perusahaan tas dan dompet kulit yang tergolong baru karena baru saja berdiri pada bulan Desember 2022.

“Nama dari brand Luth Leather ini sendiri terinspirasi atas nama saya sendiri yakni luthfi dan memang kami baru saja berdiri pada Desember 2022. Banyak dari konsumen kami berasal dari Jawa Barat, Jawa Tengah, bahkan Medan” Ucap Luthfi, owner dari Luth Leather saat diwawancara oleh kataindonesia.com di Jakarta, Jumat (29/09).

Hadir dengan kualitas kulit jempolan yang kuat, awet, dan halus, Luth Leather memiliki banyak produk yang ditawarkan seperti CardHolder, ID CardHolder, dompet kulit, tas kulit, cover buku, cover korek api, cover minum, asbak, dan lain-lain. Pilihan produk yang bervariasi membuat Luth Leather menjadi top-list jika anda ingin membeli sesuatu yang berbahan dasar kulit. Bahan dasar kulit yang digunakan juga jempolan karena berasal dari produksi kulit di Yogyakarta yang terkenal karena kualitasnya yang bagus.

Luth Leather memiliki keunggulan dibanding produk tas atau dompet kulit karena produksinya dibuat secara hati-hati dan terampil. Produksi tas kulit, dompet kulit, dan lain lain dilakukan secara homemade.

“Sekarang memang sudah banyak ya produk-produk tas dan dompet kulit, namun keunggulan kami adalah kami mengambil bahan dasar kulit sapi asli berkualitas berjenis crazy horse dan proses produksi yang homemade atau jahit dengan tangan sehingga produksi selalu berjalan dengan kehati-hatian dan ketelitian dari pekerja kami yang berkualitas dan berpengalaman di bidang ini. Hal tersebut menyebabkan produk kami kuat dan awet. Kami tahu betul keinginan konsumen terhadap tas kulit yang awet dan kuat, oleh karena itu, kami buat produk kami semaksimal mungkin demi kepuasan pelanggan.” Ucap Owner Luth Leather Tersebut.

Kaum milenial dan gen z tidak terpisahkan dengan kegiatan yang padat dan banyak, oleh karena itu mereka membutuhkan sebuah tempat penyimpanan barang-barang yang dapat dibawa kemana-mana dan terlihat modis serta keren. Namun, penggunaan tas atau dompet kulit ini tidak populer di kalangan milenial dan gen z sebab banyak sekali produk-produk tas dan kulit dompet di luar sana yang memiliki model jadul dan tidak kekininian.

Hal ini sudah diprediksi dan diantisipasi oleh Luth Leather dengan mengeluarkan produk-produk dengan model kekinian.
“Kami tahu bahwa milenial dan gen z ini jarang yang memakai produk tas atau kulit jaket karena tidak terlihat modern. Namun, Luth Leather hadir dengan produk yang memiliki model-model zaman sekarang dan modis. Tidak hanya modelnya yang dibuat baik, kualitas kami juga baik dimana produk kami kuat, awet, ringan karena dibuat secara rapi dan detail. Pokoknya Luth Leather ini cocok dipakai bagi generasi ke generasi.” Tambah Luthfi

Saat ditanya mengenai rencananya ke depan, Luthfi mengungkapkan bahwa Luth Leather memiliki suatu produk yang diprediksi akan meledak, yakni produk tas kulit dengan karya seni lukisan. Hal ini merupakan hal yang tergolong baru di pasaran dan sangat jarang terdapat produk sebaik dan semodis ini.

Berikut adalah salah satu produk Luth Leather yakni Tas Laptop dengan spesifikasinya yang fantastis:
Teknik pembuatan dengan cara handmade dan menggunakan benang yang cukup besar bewarna putih. Hadir dengan Panjang 36 cm, Lebar 26 cm. Lalu Panjang tali 140 cm dan lebar 2 cm., Panjang handel 22 cm dan lebar 1,8 cm. Panjang penutup magnet 12,5 cm lebar 4 cm dan panjang rid dalam 33 cm.
Detail produk:
– Menggunakan kulit crazy horse
– Bagian penutup dalam menggunakan rid YKK
– Bagian dalam menggunakan kain bludru dan terdapat 2 ruang yang sangat besar
– Bagian depan terdapat penutup dengan menggunakan magnet
– Bagian samping mengunakan ring D dengan ukuran 2 cm
– Bagian atas menggunakan handel dengan ring kotak dengan ukuran 1,5 cm
– Bagian belakang terdapat handmade dengan benang bewarna putih

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Komentar ditutup.

On Key

Related Posts


Notice: getimagesize(): Error reading from /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/litespeed/avatar/439906fc5721019c3b88aaa80f830e1e.jpg! in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/media.cls.php on line 793

Notice: file_put_contents(): Write of 490 bytes failed with errno=122 Disk quota exceeded in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/file.cls.php on line 172

Fatal error: Uncaught ErrorException: md5_file(/home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/litespeed/css/5c6ab690f45751c6c86255749c7aa05f.css.tmp): Failed to open stream: No such file or directory in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/optimizer.cls.php:130 Stack trace: #0 [internal function]: litespeed_exception_handler() #1 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/optimizer.cls.php(130): md5_file() #2 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/optimize.cls.php(837): LiteSpeed\Optimizer->serve() #3 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/optimize.cls.php(330): LiteSpeed\Optimize->_build_hash_url() #4 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/optimize.cls.php(264): LiteSpeed\Optimize->_optimize() #5 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/class-wp-hook.php(324): LiteSpeed\Optimize->finalize() #6 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/plugin.php(205): WP_Hook->apply_filters() #7 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/core.cls.php(477): apply_filters() #8 [internal function]: LiteSpeed\Core->send_headers_force() #9 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #10 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #11 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/class-wp-hook.php(348): WP_Hook->apply_filters() #12 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/plugin.php(517): WP_Hook->do_action() #13 /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/load.php(1280): do_action() #14 [internal function]: shutdown_action_hook() #15 {main} thrown in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-content/plugins/litespeed-cache/src/optimizer.cls.php on line 130