Kata Papua

Tokoh Muda: Libatkan Pemuda Papua untuk Dorong Peningkatan Ekonomi Nasional - Kata Papua

Tokoh Muda: Libatkan Pemuda Papua untuk Dorong Peningkatan Ekonomi Nasional

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Tokoh muda Papua, Steve Rick Elson Mara mengemukakan bahwa perlu adanya upaya untuk mendorong para pemuda Papua terlibat dalam program peningkatan ekonomi nasional. Tujuannya, supaya mereka memiliki rasa kebanggan karena bisa membantu bangsa dan negara.

“Mendorong keterlibatan pemuda di dalam berbagai kegiatan agar punya rasa bangga bahwa anak Papua bisa kontribusi tingkatkan ekonomi nasional,” kata Steve dalam diskusi berjudul Strategi Optimalisasi UMKM Papua di Masa Covid-19 di Kanal Youtube Populis Indonesia TV, Kamis 3 Juni 2021.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan mentoring dan coaching kepada para pemuda Papua. Dalam hal ini pemerintah dan pemuda Papua yang sudah berpengalaman di sektor UMKM bisa membagikan ilmu dan pengetahuannya kepada pemuda yang lain.

“Kita anak-anak muda yang sudah berhasil dan sudah punya UMKM kita bisa melakukan mentoring dan coaching ya, dan ciptakan jejaring kolaborasi,” kata Steve.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts