Kata Papua

PB PON Papua Siapkan ID Card untuk 1.157 Wartawan - Kata Papua

PB PON Papua Siapkan ID Card untuk 1.157 Wartawan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX 2021 Papua menyiapkan 1.157 kartu identitas bagi wartawan se-Indonesia yang akan meliput event olahraga nasional empat tahunan itu.

Demikian disampaikan Wakil Sekretaris IV Bidang Humas dan PPM PB PON Papua, Kadkis A. Matdoan di Jayapura, Selasa (10/8/2021).

Database 1.157 wartawan peliput PON sebelumnya resmi diserahkan Ketua Tim Verifikasi Wartawan Peliput PON Papua, Hans Alfaro kepada Wakil Sekretaris IV Bidang Humas dan PPM PB PON Papua, Kadkis A. Matdoan, Selasa.

Kadkis jumlah tersebut merupakan hasil pendaftaran wartawan peliput PON secara mandiri maupun kolektif dari media dan KONI se-Indonesia, yang dibuka secara online pada 1 Juli 2020 s/d 1 April 2021.

Angka itu, tuturnya, juga ditambah dengan pendaftaran yang dilakukan secara offline pada waktu yang sama.

“Kita membuka pendaftaran (wartawan peliput PON) sejak 1 Juli 2020, ditutup 1 April 2021. Yang hasilnya cukup luar biasa ada sebanyak 1.157 wartawan yang akan bertugas meliput pelaksanaan PON XX 2021 di Papua”.

“Jumlah ini akan terbagi ke empat klaster, yaitu Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Merauke serta Mimika. Data ini akan saya laporkan ke pimpinan untuk difinalkan dan sudah tidak ada lagi tambahan wartawan (setelah pendaftaran ditutup),” terangnya.

Sementara sebanyak 1.157 wartawan peliput PON XX tersebut, akan disediakan akomodasi, konsumsi dan transportasi lokal di masing-masing claster.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /home/u7685445/public_html/katapapua.com/wp-includes/functions.php on line 6085

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts